Minggu, 16 November 2008

Ramadhan Camping - Part 1

Diposting oleh Evan

Sabtu, 14 september 2008
(Nge-review masa lalu nie ya...)

Mid semester telah usai...
Fyuh, berakhir sudah segala kejenuhan di asrama saat itu
dan berarti, it's Holiday time!
Yatta! pulang kampung euy!

Tapi... sebelumnya gw kudu ikut dalam suatu program, dmn kalo di pikir2 logis bertujuan tuk menuju kedamaian di dunia kesucian saat di akhirat kelak (amin)
Apa itu??

Camping... ya, c-a-m-p-i-n-g
lho? tunggu dulu, camping koq berpahala gt, pake acara kesucian dunia akhirat segala? Aneh agh! gw gag suka gaya Loe, man!

Iya tu btul, btul banget...
Tapi camping disini bukan camping sembarang camping (baca : kemping not kambing)
disisip-in ramadhan di belakangnya
Nah... Loe Lum ngerti kn da camping ber-ramadhan gt?
jadi, pak... camping ramadhan tu paan?

Gini ya dek, yang mirip dengan bapaknya... camping ramadhan tu adalah camping yang dimana dilaksanakan/diselanggarakan pada bulan ramadhan, tahun islam.
jadi tu ya, camping nie special banget... dimana para pelaksana camping ini berusaha untuk menjadi mahluk ciptaan tuhan yang beriman, yakni seorang muslim yang mengikuti ajaran utusanNya.
Hebat ya?
camping ramadhan...
betapa mengagumkan...

yach... cukup preview tentang camping ramadhan. sekarang kita beralih pada past-mind gw, Lanjut yuk! (yuuk!)

minggu, 15 september 2008
gw d asrama, bersama beberapa temen2 gw. Pagi2 jam 08.00 gw bangun tidur (wah! telad banget, maklum weekend). sambil melihat pemandangan di Luar yang biasa2 aja, gw menghirup nafas segar, sempat mikir buat yoga, tapi gag jadi, ntar kayak orgil lagi. Anak2 yang laen pada asik maen game di laptop, baca komik, dan telpon2nan ma sms-an.
sementara gw ngapain?? Hhe, rahasia tho ya! ^^
gag dink, gw lagi packing barang2 yang akan dibawa tuk camping besok. (wih! rajinnya)
tuk sementara pekerjaan lain gw abaikan dulu. Tag pikir2 abis menata barang2 ni bisa langsung free gt, sementara temen2 gw yang gantean packing...
Hhe, rasain Lu!
n gw bisa telpon2nan ma si itu...
Hhoho ^^
dah selesai, gw pun langsung mandi n menjalankan aktivitas hari minggu seperti biasa Layaknya orang tak berdosa.

zrerererereret
(gw masuk ke mesin waktu-na doraemon)
Nah, Hebat ya gw? Hhe Lugu bgt c Lo, ya gag mungkin lah, bcanda kali.. ^^

tag terasa waktu uda jm 22.00, gw siap2 tuk tidur... sambil buka opera mini di hp, buka friendster...
dah puas, terus... zzzzzzzz

senin, 16 september 2008
tiba pukul 09.00
tut...tut...tut (mank kereta api??)
angkotnya dateng... yee, Hari gini ngangkotan??
Ya, tapi angkot2 gini keluaran ferrari, Lho.. Keren, man! lw Liat aja da stiker Lambang Ferrari di belakang kaca mobil... Hho ^^

bruk...bruk...bruk...
yang laen pada berserebutan menduduki singgasana di dalam angkot, mencari tempat Pewe tuk ngenjoy...
setelah itu, siap semua, all settled!
Ok! saatnya berangkat

'disini senang... disana senang... dimana-mana hatiku senang'
ni lirik lagu pas banget ama perasaanku saat itu, karena bisa meninggalkan asrama dengan tenang. Lama2 Bt juga di asrama, yakin d nyong sumpah!! gag sabar pengen ngeliat pemandangan luar

Aprox 1 jam kemudian...

zrerereret
(gw megang alat transformasi-nya ultraman, lalu... jreeng!
gag jadi apa2, lha wong bcanda owg ^^)

tiba di tempat... fyuh! Leganya.
Gw pun segera turun dari angkot, mengambil barang2 n men-booking kamar
ih! keren, seperti otel...

(FYI: camping disini sedikit berbeda dari camping yang kita kenal, lebih modern, tinggal di villa2 gt, inget! It's a ramadhan camping, neither nature camping nor purba camping...)

Paan Lagi tu... ^^

0 komentar: