Sabtu, 15 November 2008

futsal-an bersama teman2

Diposting oleh Evan

Olahraga yang bisa di mainin lumayan banyak orang
yang paling bisa diajak kompromi
yaitu... ya ini...

Futsal

bahasa lainnya tu kalo gag salah c ya, namanya 'soccer'
tp gag tw de, hampir sama kayak 'sepak bola' maknanya
tp kn sepak bola tu inggrisnya 'foolball'
Nah Lho?

duh! Yawda de...
gw gag mw banyak basa-basi tentang pengertian dari futsal
tp gw pengen curhat ma loe2 smua, pengalaman gw maen futsal...

Let's go...

Hari Jumat, 8 November 2008 (minggu Lalu)
waktu itu anak2 sedang pada gembiranya berolahraga di lapangan basket deket asrama putra yang gede (da 2 asrama putra, 1 yang kecil ma 1 yang gede, tempat gw c yang kecil, coz enak adem2 ayem ^^)
di mix gt SMP ma SMA, mw maen basket kex, badminton kex, kejar benteng kex, ya semau udelnya mereka mw ngapain...

semuanya bergembira disana, kecuali gw ma temen2 gw

kita pasrah tele' ayam memandangi mereka yang asik bermain... iri jg c!
Tp untung aja angel2 di hati kita ini dapat meredam rasa benci tersebut... (yaela!)
Tp jg, devil2 disini jg gag mau kalah ma si angel, bersiasat buruk dan menyusun strategi yang begitu tercela, terkesan asusila...
gw ma partner gw ingin mengambil kepemilikan kekuasaan di Lapangan basket tersebut...
Mpung dah kLaz3 ni, alias sebagai Level teratas bagi para siswa di sekolah, bole donk bertindak kejam sekali-kali ma adik kelas... (Hhehehe)

trook...trook...trook (soundtrack = pilem2 perang, sound effect = hentakan kaki paskibraka saat maju jalan)
gw ma tmen2 berjalan dengan gagahnya menuju tempat yang akan menjadi teritori bermain kami. Memerintah adik2 untuk segera tidur, karena waktu saat itu menunjukkan pukul 22.00.

in process...
Loading complete...

Akhirnya, mereka mengibarkan bendera putih, tanda menyerah, manut patut akan suruhan kami...
(yes! kami menang!)

Hore! akhirnya futsalan juga...
kami yang beranggotakan 14 orang, segera membentuk 2 tim, dan...

kick off... (jam 22.05)
play begin! scores 0-0

gw di Home, bersama temen2 gw (abud, jarwo, namli, djomie, adnan, dan galih) melawan temen2 gw di Away (ayub, songel, adun, burhan, nunung, acong, dan fairuz)
wah... merupakan tim2 yang perkasa, sangat solid... (yee! muji diri ndiri neeh ^^)

pukul 22.17 (acong scores, tp gag sah, dianulir, 0-0)
pukul 22.23 (adnan scores, 1-0, goal style=biasa)
pukul 2230 (gibran scores, 1-1, goal style=biasa)
pukul 22.43 (nunung injured, permainan di tunda 5 minit)
pukul 22.50 (gw OG a.k.a own goal, 1-2)
pukul 22.55 dtik 21 & 2255 dtik 45 (abud double kill, scores 2 goal, 3-2, goal shout=kaka' s style)
pukul 23.04 (namli scores, 4-2, goal style=inverse handstand)
pukul 23.08 (game paused, taccedin agabey nyuruh kita tidur, tp bodo amat! Lanjut...)
pukul 23.15 (nunung scores accidentally, 4-3)
pukul 23.30 (game stopped, taccedin agabey nyuruh kita berhenti main)

Tapi kali ini ia benar2 serius, jadi ya... berhenti aja d
skor akhir 4-3
tim gw menang

Yes! tapi gw gag ada bantuin apa2, malah OG... tapi dari semua itu...
yang paling penting ialah rasa kebersamaan
kasih persahabatan kita bersama

Btul gag?
ya iyalah...

EnD

0 komentar: