Minggu, 09 November 2008

Arti sebuah Nickname gw

Diposting oleh Evan

Nickname... dalam arti lain ialah nama panggilan.
Sapa coba yang punya nama tetapi gag punya nama panggilan?
Pikirin dech, kalau ada orang yang bernama 'Sri Sugeng Adiatama John Predly McCabry Simatupang'... pasti dia dipanggil dengan sebutan sri, sugeng, john, atau semacamnya. Gag mungkin disebutin semua panjang2, belepotan.
Aneh kan...
Nah... makanya dari situ dapat kita tarik kesimpulan bahwa betapa pentingnya sebuah nama panggilan...
Cantik sekali!
Oh, Indahnya engkau wahai nama panggilan... ^^

Stop sampai disini prolognya, kita beralih pada point utama, nickname gw...
Masa nickname Loe? gag tw kn gw, gmn c?

Banyak sekali serapan kata yang di utarakan ke muka gw, tetapi gw cuma ceritain the best three-nya aja ia, kalo di ceritain semuanya ntar post ini gag abis2 lagi. Lagipula ada beberapa yang tergolong forbidden. Klo ampe ketahuan ma para pembaca blog q sekalian... muka gw mw ditaruh dmn?? masa di operasi plastik... ntar gag ada uang jajan donk gw... kasian kn ^^

Hhi... Just kidding... Jangan basa-basi deh ya, Langsung aja yuk...
Tiga nominasi nickname untuk Erlangga Ervansyah dari sekian2 nickname!! (panggilannya mank cuma 3 koq, yee)
Inilah dia!! Eng Ing Eng....

1. Evan
Ni udah di bahas di blog gw sebelumnya, jd kalau mau tahu lebih lanjut ya Liat aja di blog tersebut ya... OK? seep... Hihi, kamu Lucu dech ^^

2. Smarty
Smarty...
Hmm, kalau diartiin indonesially kn artinya 'orang pinter', Lha truz...truz gmn donk?
pa hubungannya 'orang pinter' ma gw?
Sabar donk, pak, bu, nyong...
orang pinter disini bukan berartikan orang yang bisa jago meramal orang di masa depan, bukan juga seorang ilmuwan seperti enistein atau dekisugi atau jimmy neutron...
Oran pinter disini, bermaksud orang yang menjadi sosok yang dibanggakan oleh kaum masyarakat dan mudah-mudahan bisa menjadi suri telaudan tiap orang di muka bumi ini...
Wew... Sounds great!
Hhe

3. Allen
Hayo0... Allen sapa nih? Koq bisa-bisanya gw di panggil 'Allen'?
Atau gw ni mirip bgt kali ya ma 'Allen smith' or 'Allen Iverson'??
wah! terlalu keren tu orang, bukan...
Jadi begini...
Gw tu ya (khususnya bagian rambut) identik dengan rambut yang padat, molekul2nya itu bagaikan molekul pada besi... hii ngeri!
Apalagi gw paling malas dengan yang namanya 'memangkas rambut'.
Di sekolah, tiap guru BK menyuruh gw tuk memangkas ntu... gw refuse, menolak! 'bodo amat' pikir gw. begituuu terus sampai 2 & 3 bulan kemudian...
Setelah 2-3 bulan kemudian, saat gw melihat cermin di kamar mandi...
JREENG! rambut gw MEKAR menggila... kribo seperti orang afrika, gede seperti the hulk... (gag nyambung)
'Aje giLe! rambut gw koq begini? ke departemen rekor muri, ah! sapa tw dapet penghargaan' gw komentar sambil ngaco sotoy.
Nah... jadi d, ketemu ma temen2, mereka ngasi testi (beri komentar) ke gw...
'Van, gw pinjem Helm-mu dumz, mw ke hypermart bentar...'
tu mending.... tp da juga yang gag connect seperti ini...
'Van, biz pulang dari planet mars ia? koq gag bawa oleh2 c? tu Lho, batu granit, red orb...
Apa-apaan c ni... gw bingung. Tapi ya gw ignore aja...
Da juga yang comment sotoy seperti ini...
'hhe... da alien nyasar ke bumi!'
ASEM, emosi gw! masa orang seganteng gw dibilang alien? gag terima gw...
*huft

Tetapi, setelah beberapa hari berlalu, seiring waktu terus berjalan, bumi terus berputar, dan air terus mengalir...
sekarang dah gpp, dah kebal... so, bagi yang khawatir ma gw tntang itu, nyantai aja... ^^

Fyuh! sekian deh... nickname2 selanjutnya akan segera menyusul...
be kreatif aja ia cari julukan baru buat gw, tapi ingat untuk tidak terlalu kasar n terlalu sara
Hho

peace, respect and gaul :)
-evan -smarty -allen

0 komentar: