Sabtu, 08 November 2008

TO yang terburuk

Diposting oleh Evan

Well... critanya bgini...

Gw tiap hari sabtu ikut TO (Try out) d sekolah, sekolah yang terkenal dengan kerjasama Indonesia ma Turki itu. Yap! Btul... Semesta BillBoard School
Nah, seperti biasa... gw gag bLajar sebelumnya (bagi anak yang baik jgn meniru ia...) ^^

Tiba di hari H, seperti biasa jm 8 'teng' gw ikut apel d lapangan sekolah (hehe... tumben, biasanya telat! ^^). Pak Dendi, Pak Supardi, n Pak Anto (biasa di tambah Pak Ali Yavus, tapi waktu itu nggak...) memberikan pengarahan tentang Uan, Disiplin, atribut, dkk...
Setelah bubar, gw n my friends n Pakkun (Pak Kuncoro.red) mengadakan sebuah kegiatan ritual hari sabtu (gw nyebutnya Rihas), yaitu program membaca buku. Kami pun menuju ke Dormitory office, di sambut biasa aja ma Yudi Abi disana (FYI: Abi=kakak Laki-laki, bahasa turkinya 'agabey'). Setelah bel sekolah 'bernyanyi' tanda satu jam pelajaran telah berlalu, kami segera menuju ke kelas untuk mengikuti program ritual terakhir kami di hari sabtu, TO a.k.a Try Out... HhoHoHo! (Lho kok terkesan serem bgt c?)

Tiba di keLas, gw disambut oleh sang pengawas, yaitu pak... ng? pak siapa ya... Lupa gw. Yawdah sebut aja 'si X'.
HheHe, maap pak :p
Temen2 dah pada sibuk menyantap kertas soal yang bertuliskan reaksi bla bla bla, mboh! gag mudeng... Gw pun duduk n ngerjain soal sambil garuk kepala n buang ntut... (eh salah, bcanda dink buat 2 kata yang terakhir)

1,5 jam kemudian

NihiL... bLum satu pun soal yang uda tag jawab, gw tetep binund n cemas, sementara nak2 yang Laen tetep stay cool ngadap soal, tp gw tw mereka jg menggila imbisil meladeni soal2. Terlihat jelas dari ekspresi mereka (mukanya pucat, bibirnya memble mangap, tapi kakinya masih utuh terselip di sendal... ya iya Lah!)

Tinuninuninuninunit.....nuninunit........nuninunit......
BeL pun berkumandang tanda 1 jam pelajaran usai. Gw matung kayak pohon, diem kayak orang bisu, ganteng kayak superman... (hhe... yang terakhir bcanda koq)
Si 'X' pun keliling mengumpulkan kertas jawaban anak2, termasuk gw... Duh, mati dah, Lha ikh kowe, van! kertas jawaban gw masih bersih abis dikasi rinso, tanpa bercak noda satupun. Gw pun nglingkar hitam menjawab soal di kertas jawaban dengan sotoy, sotoy ala pak kumis (to soto, goblok!). Lalu memberikan kertas jawaban kepada si X....
Gw pun keluar ruangan dengan hati putus asa, entah nilai berapa yang akan gw dapatkan nanti...

Fyuh! selesai... giLa! That's he worst TO which I ever had...

0 komentar: